Diposkan pada FanFiction, Ficlet, G (General)

[FanFiction|Ficlet] Would You Be My Girlfriend?

WYBMG

Title :

Would You Be My Girlfriend?

Author :

Milleny

Cover :

BabyKris ART

Cast :

Kim Na Yeon (Twice)

Kim Tae Hyung (BTS)

Rating :

General

Genre :

(tentukan sendiri :p)

Length :

Ficlet

Disclaimer :

Semua cast milik Tuhan. Author hanya memiliki isi cerita dan ide. Mohon maaf bila terdapat kesamaan itu merupakan ketidaksengajaan yang benar-benar tidak sengaja(?). Dilarang melakukan tindak kejahatan pada tulisan ini. Terima kasih.


  “Maukah… kau… menjadi pacarku?”

“Maukah…”

Laki-laki itu berlutut, menyerahkan sebuket bunga lily harum dengan gugup. Pancaran matanya sedikit meredup, berusaha sekuat tenaga menyembunyikan rasa gugup yang telah terkoar. Ia sedikit menggigit bibir bawahnya, takut kegugupannya terendus oleh gadis berkucir di hadapannya.

“…kau… menjadi pacarku?”

Na Yeon tersentak. Tubuhnya bergetar ketika mendengar pengakuan itu. Apa… selama ini Tae Hyung tahu kalau aku menyukainya? Ia menatap sekelilingnya dengan cemas. “Anu…”

Kim Tae Hyung. Alien di kelasnya. Laki-laki yang mati-matian dijauhi banyak gadis karena kelakuannya yang sangat absurd dan gila—mungkin sudah sifatnya. Namun entah karena apa, justru hal itu yang membuatnya melihat kepada Tae Hyung. Tak pernah terpikirkan olehnya, bahwa ia akan jatuh cinta kepada laki-laki itu, laki-laki yang bahkan awalnya ia pikir tidak akan mengerti apa itu cinta karena… ia memang sekilas mirip alien, tingkahnya.

Tapi… kalau dipikir-pikir lagi, Tae Hyung bukan alien. Ia manusia, dan laki-laki! Ia laki-laki dewasa tentunya. Hal itu yang membuat roh bunga lily di hadapannya bagai masuk, menembus tubuhnya, menyerang perutnya, berkolaborasi bersama para kupu-kupu untuk membuat perutnya terasa mulas. Dan dalam sekejap saja, Na Yeon merasa dirinya amat cantik untuk Tae Hyung.

Dalam pelajaran Biologi SMP, dijelaskan bahwa hormon pubertas bekerja pada anak laki-laki ketika ia berusia sepuluh tahun sampai dengan empat belas tahun. Dan jelas-jelas dapat dilihat dengan mata, Tae Hyung bukanlah anak SD lagi! Jelas-jelas tingginya sudah dua kali lipat dari anak SD. Ia laki-laki! Normal bukan kalau ia menyukai anak perempuan?

Bibir Na Hyeon bergerak perlahan. Tangannya tanpa sadar sudah menyentuh ujung plastic buket bunga itu. “Em… anu… aku…”

Demi Tuhan tatapan itu!

Sekuat mungkin ia coba untuk tidak pingsan menatap manik mata Tae Hyung. “Tae Hyung… sebenarnya aku juga—“

SRET!

Tae Hyung tersenyum. Sebelum suaranya kembali semakin jauh, buket itu kembali ditarik. Na Hyeon terperanjat melihat Tae Hyung kembali berdiri dengan senyum konyol seperti biasa. Baru saja ia hendak bertanya, namun…

GREB!

Tae Hyung langsung menarik tubuhnya ke dalam pelukan!

Kedua mata indah Na Hyeon membulat. Ini…

“Terima kasih Kim Na Yeon,” bisiknya senang. Na Yeon merasa Tae Hyung makin mempererat pelukannya. Tak menyiakan kesempatan ini, ia pun melingkarkan tangannya di punggung Tae Hyung.

“Mm,” jawab Na Hyeon tersenyum. Tangannya membelai punggung Tae Hyung. Aku tahu, tanpa menjawabnya-pun, ia pasti tahu perasanku…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“Aku berjanji akan mentraktirmu tteokbokki minggu depan.”

.

.

.

.

.

.

…karena aku—eh?

Dalam sepersekian detik, Tae Hyung telah melepaskan pelukannya. “Sudah kuduga hanya kau satu-satunya orang yang peduli padaku!”

Tunggu… apa maksudnya?

Mwo?”

“Ah… kau tahu aku tidak bisa minta bantuan siapapun karena mereka pasti menganggapku orang aneh. Tapi kupikir kau mau membantuku karena kau satu-satunya yang tidak pernah mengolokku di kelas. Terima kasih, ya. Jangan lupa doakan temanmu ini supaya sukses.”

Mata Na Yeon mengerjap perlahan. “Sukses… kenapa?”

Tae Hyung sekarang yang ganti bingung. “Sukses menjadikan Soo Young sebagai pacar! Kau tahu kan Park Soo Young, anak gadis yang ada di kelas sebelah? Aku sudah menyukainya sudah lama sekali, kau tahu? Dan aku pasti sudah benar-benar gila kalau melakukan hal ini. Itu sih awalnya kupikir begitu, tapi berkatmu aku yakin pasti akan berjalan sesuai rencana. Haha, kau tak tahu bahwa kau terlihat gugup sekali tadi! Pasti rencanaku akan berhasil. Kau tahu Soo Young itu…”

Bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla

Kaki Na Yeon lemas. Kupu-kupu itu… mati semua. Mereka mati begitu saja ketika roh bunga lily itu kembali kepada tempatnya. Rasa mulas itu telah hilang… menjalar menuju ke dadanya, membuat dadanya terasa sakit. Dan ketika syaraf yang membuat sakit itu menyebar ke seluruh tubuh, entah mengapa matanya menjadi panas, dan pandangannya menjadi buram.

Tidak… tidak…

Tubuhnya oleng sesaat. Ia menoleh, menatap Tae Hyung yang masih menatap birunya langit dan putihnya awan sambil membicarakan Soo Young, gadis pujaannya. Dilihat dari caranya bicara… ia sangat menyukai gadis itu. Dunia… serasa mau kiamat mendengarnya.

Jadi… aku ini, bukan siapa-siapa, ya?

Na Yeon melangkahkan kakinya.

“…senyumnya itu bisa-bisa membuatku jant—Ya eoddiga?” punggung yang awalnya bersandar di tembok pembatas balkon itu langsung menegak begitu melihat siluet tubuh berjalan meninggalkannya.

“Ah mian, sepertinya hatiku sakit sekali,” ucap Na Yeon terang-terangan.

Tae Hyung menatap punggung yang tak berbalik itu khawatir. “Kau punya hepatitis, Na Yeon-a? Mau kuantar ke UKS? Yah… aku pernah dengan hepatitis itu cukup bahaya, kau harus mulai menjaga—“

“Tidak usah terima kasih,” potong Na Yeon, lalu kembali berjalan.

“Omong-omong…”

Gadis itu kembali menghentikan langkah.

“…aku berharap kau tidak menyukaiku.”

Maafkan aku, Tae Hyung.

“Hahaha bercanda-bercanda!” tawa laki-laki itu meledak.”kau mau kunyanyikan lagu, biar sakitmu hilang? By the way, suara yang mirip kontestan X-Factor ini manjur sekali loh, bahahahaha!”

Sampai kapanpun, kau memang alien.

Kim Tae Hyung.

END

Halo epribadeh yang mungkin lama menunggu atau mungkin yang lama juga nggak peduli atau mungkin juga emang nggak nunggu sama sekali #plak

Masih inget aku, kan? TT iya yang suka ngalay dan ngarep jadi pacar bias itu walaupun aku tahu itu mustahil #bercanda

Jadi aku mau ngucapin kalau….

HAH HIATUS ITU MELELAHKAN YA…

Iya melelahkan banget :’) tapi Puji Tuhan, Tuhan udah kasih tempat terbaik buat aku jadi aku bisa nggak hiatus untuk hari-hari kedepan, yah minimal bisa bukak laptop itupun kalau sekolah nggak nuntut/?

Mau curhat dikit detik-detik di hari-hari kehiatusan itu (?)

Waktu itu berusaha belajar (yah walau nggak mati-matian) biar bisa senengin orangtua. Les di sana-sini, belajar bareng temen, sampek rumah musti ngapalin rumus, dsb. Dan tahu nggak di sela-sela waktu itu aku tu……… suwung banget XD, makanya pengin jujur kalau bohong banget aku hiatus dari ngetik FF soalnya masih sempet-sempetin juga :v tapi kalau soal publishnya itu yang hiatus, gatau lah ya ketagihan aja kalau udah main wordpress :”v

Puji Tuhan juga, emang rencana Tuhan siapa yang tahu. Dan akhir dari itu Dia kasih tempat yang terbaik untukku, thanks God ❤

Jadi mulai detik ini, dukungan kalian apapun itu bakal bikin semangat berkoar-koar (walau cuma 1% orang presentasinya, tapi dari yang satu itu aja udah luar biasa banget)

Dan… untuk selanjutnya, siap-siap nantikan bom-boman FF dari anying WAKAKAKAKAKAKAKAKAKA! :v :v :v :v

Silakan komen setelah baca~

Terima kasih!

Milleny

Penulis:

Bukan penulis. Hanya orang yang gemar berbagi suka duka lewat coretan kisah cerita.

13 tanggapan untuk “[FanFiction|Ficlet] Would You Be My Girlfriend?

  1. BEB MILLENY!!! FINALLY, AFTER A VERY LONG LONG TIME HIATUS :”
    AKU MERINDUKANMU BEB… /PEYUK/
    PLIS YA AKU MANA BISA LUPAIN KAMU BEB :” KAMU SELALU ADA DI SUDUT PALING SPESIAL DI HATIKU /EAEAEA/ *lalu ditendang mil ke angkasa*
    Oke aku matiin capslok dulu deh…
    Alhamdulillah kamu dapet yang terbaik :* duh miyane aku ilang di bbm gegara aku ganti lapak hp sebelum baca bbmmu jadi ngilang semua deh chattannya miyane T.T
    Seneng deh akhirnya kamu balik lagi ke dunia wordpressan :” kumenunggu bom penpikmu ya eniwey :p ditunggu juga minwoo-minjungnya /Kode keras/ wakakaka

    Ok … balik ke fictnya….

    KIM TAEHYUN @$×$×_#:×*× APAAN SUMPAH ALIEN BANGET INI BOCAH!!! GANTENG-GANTENG IDIOT MACEM ALIEN @^×/#_#/÷
    AKU UDAH BAPER YA ALLAH KIRAIN EMANG BENERAN SUKA SAMA NAYON :” APAAN PAKE PELUK-PELUK SEGALA? PINGIN KUTINJU YA MUKA ALIENNYA? MASYAALLAH PERUTKU IKI LANGSUNG TERBAKAR
    FIRE! SALTANG BUCAYORA /?/ BOW WOW WOW

    tapi emang ya, twist jadi ciri khasmu beb –” oke aku coba menerima ajadah :”v masih ada kwangmin kok yang belakangan kadar kegantengannya menyilaukan dan itu sangat menyebalkan!
    Btw, park sooyoung itu joi kah? KUDOAIN YA SEMOGA KAU GA DITERIMA WAHAI KIM TA-E HYUNG!!

    sekian~ miyane kicauanku ga bermutu :” (emang kapan kicauanku bermutu?) Wkwkwk

    Keep nulis ya mil!!

    1. IYA AKU JUGA GAK NYANGKA!!!
      AKU JUGA MERINDUKANMU…………. MINU /PEYUKBACK/ #eh???

      Ah jadi penasaran…. di manakah itu xD? Di empedu? PLAK
      Kamu juga kok TT hiks aku akan selalu mengingatmu dan kembaliannyah :”v

      Hooh beb, Puji Tuhan banget :v what? Ente ganti hp beb? Kenapah…. ini harus terjadi??? #alaymodesinetron
      Iya beb :”) hayuk cetingan lagee xD

      Em… iya beb dan gara gara hiatus aku agak bingung cara makek wordpress lagi masa :””””v

      Wooooo ati ati ya ini bomnya gak nanggung nanggung xD cuma tinggal liat kuota ajah :v kuota ada fenfik pun ada :v

      Die emang alien #kidding #tapi seriusan xD #plak

      Dan… saltang bucayora tu apaan beb :”v?

      Twist apa lagi beb? XD duh aku gagal vaham :”””v Kwang min makin tuwir gitu #plaklagi maafkan aku Kwang tapi kamu sekarang terlihat lebih dewasa dari Luhan/?

      Iya beb, aku juga bingung soalnya banyak yang menshiperkan mereka :”) apalah dayaku yang surene ship/?

      Aihhhh bermutu kok beb :”v always….

      Thanks beb ❤ 😀

      1. MINU MINU APAAN? -_- /sangar mode on/
        Mungkin di antara lekukan sate yang menggoda :”v btw, aku kok jadi laper ya? Wkwkwk
        Iya :” kembaliannya receh ya miyane :” karena receh mah suka berjatuhan /?/ *apa huhungannya*
        Iya beb :” aku … ganti …. lapak … karena yang kemaren dijual muahahaha xD
        Duh sepertinya bmmu yang kemaren panjang yach muahahah xD
        Hayuuukk :”)
        Nahloh –” emang kamu hiatus berapa abad mil sampe lupa segala? :”v omonaa
        Siyap siyap dah xD tunggu saja bom dariku juga ya wkwkwk maapkeun menodsi pepikmu muahahaha

        Iya beneran seriusan alien banget dah x”D ga kebayang nanti pacarnya gimana. Pasti luar biasa tabah ngadepin kelakuan bocah atu ntu wkwkwk
        Itu beb :” lirik bities yang fire…
        Iya itu kirain beneran ternyata malah latihan :”v kan peak

        IYA SUMPAH JOKUWANG KILL MI WIT DET PEIS!!!
        owalah tehyung udah ganti ship? Aku sering liat dia diship sama sujeong lovelyz soalr xD
        Doitashimashite x3

      2. Entah beb :v ppmu kan Minu(?)

        Hm… aku udah kenyang dengan segelas besar Ice Chocholate(?) Dan mie ayam(?) #pamer:v

        Terus? Itu BBM gak aktif lagi? Nahloh yang bales bbmku save dong TT masih kamu kan beb? Kok horror ya T^T

        Mana? Kok gak di bales?

        Entahlah, sebelum hiatus keknya masih 15 tahun selesainya kok udah 16 tahun aja :”v SIAPPPP

        Untung ganteng :”v coba kalo nggak…
        Wow, Fire sungguh menggoda :v meskipun Monster number one bagiku xD

        Iyakah??? ohhhoooo -_- Sujeong tu yang giginya gingsul ya? Aku mah kagak tau lovelyz :v

        Haikkkk

      3. Owalah :”v iya sih minu wkwkwk xD
        Btw, aku suka banget minu pas era itu xD visual twelve banget yang tengilnya minta ditabok wkwkwk xD
        Waaahhh bisa dong tuh dibagi-bagi :” aku jadi pen buat kopi btw wkwkwk xD
        Aktif kok beb >< kkkk cuman ya gitu :" setelah aku hiatus gegara dihukum mama gabole pegang hp gegara pusing mulu, semuanya hilang :"
        Waahhh kamu sudah tua ya beb :"v /lalu aku ditenggelamkan ke antartika/ wkwkek
        Tapi beb…. kamu kambek dari hiatus, aku keknya mulai mau hiatus T.T

        You can call me monster xD
        Sumpah pas ending lagunya, aku dengernya "kripik kripik kripik" jadi ngakak lah seketika padahal pss dengerin lagunya swag x'D
        Iyap iyap x3
        Oh biar kukenalin… jung yein kembarannya kim minjung x3 /krik krik/

      4. Wehhh -_- aku juga bakalan gak boleh main main beb habis masuk sekolah ini TT hiks… lagipula kacamataku dah tebel XD

        -_- hemeeeh dunia tak selamanya berada di atas dan di bawah/?

        Hooh iti xD malah aku ada lirik yang kedengeran ‘sale’ ama apa itu lupa pokoknya sejenis nama makanan/?

        Yaaahhh XD salken aja

      5. Nahloh :”v welkam to de semi-janggel deh mil :”v aku juga semenjak masuk sma udah mustahil fangirlingan macem dulu hiks :” tugas, ekskul, pr, semuanya mantep dah :”
        Di atas dan di bawah? Wiarae? XD wakakaka
        Wakokoko xD emang ambigu langunya wakakaka xD

  2. As always. Oh tae hyung. Kau sungguh menyebalkan asfhjkll. Nyeseknya jadi Na Yeon. Dah bahagia ampe langit ke 7 eh dijatuhin lg ke jurang wkwkwk. Cup cup cup. Akhirnya kamu comeback. Eon gatau deh kapan nulis lagi, malas oh malas

    1. Iya eon emang gitu kok orangnya X”D
      Yeeeeyyyy(?)

      Nulis aja eon, maka semuanya akan mengalir /pret dah bilang aje elu juga males mil -,-/

      Thanks for reading^^

  3. Apa ini??? Kenapa menyakitkan sekaliii TT sudahlahh aku cape sepertinya soalnya tae jaad bgt 😢😢😢

    Btw ini baguss bgt I love thiss ditunggu yaa selanjutnyaa klo ada ff lagii hehe 😅😅😅 jan lupaa and ini kereen bgt lohh 😁😁😁😁

Tinggalkan komentar